Natal Keluarga Besar Himpunan Masyarakat Gomo dan Sekitarnya : HIMASGO Mengadakan Perayaan Natal Bersama


Picture2

Jakarta, NiasPost.Com – Bertempat di gedung PGI – Salemba  Jakarta Pusat (11/12/2011) Himpunan Masyarakat Gomo dan Sekitarnya (HIMASGO) mengadakan Perayaan Natal 2011 dan Tahun Baru 2012 yang ketiga kalinya semenjak HIMASGO berdiri.  Perayaan Natal HIMASGO ini juga turut di meriahkan oleh Vocal Grup Fahuwusa dari BNKP Jakarta, Vocal Grup STT Sun Sugos serta di hadiri oleh berbagai ormas masyarakat nias yg ada di jakarta di antaranya FORNISEL, HIMNI, dll.Sabar Hulu, SH  dalam sambutannya sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa Perayaan Natal ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yesus sekaligus merayakan hari kelahiranNYA sekaligus menjadi moment bagi masyarakat HIMASGO untuk meningkatkan rasa persaudaraan dengan mengutip Thema  ‘Indahnya Kebersamaan Dalam Kristus’.

Dalam Firman Tuhan yang di sampaikan Pdt. Gustaf Harefa, STh mengutip nats Alkitab Mazmur 133:1 -3, menyampaikan bahwa Sungguh Alangkah Indahnya kebersamaan dengan menguraikan beberapa hal:

  1. Dasar Persaudaraan adalah Yesus Kristus (I Kor 3 : 11)
  2. Hidup dalam Persekutuan (KOINONIA)
  3. Saling Menopang dan Mendukung (OIKONIA)
  4. Saling Mengasihi satu dengan yang lain

Pdt. Gustav Harefa, STh mengakhir Firman Tuhan dengan mengutip kata mutiara dari Ibu Teresa  ‘ Tangan Melayani  Hati Mencintai’  dengan mengutip sekaligus menjadi ayat mas dari nats alkitab Yohanes 14:27.

Sementara Bapak Bazatohugo Hia (Ama Ayu Hia) sebagai Ketua Umum HIMASGO menyampaikan melalui Natal HIMASGO ini mengajak jemaat untuk mengingat saudara/saudari kita yang belum lama ini mengalami bencana longsor, dan sebagai wujud kepedulian masyarakat HIMASGO dan panitia Penyelenggara ‘kolektan’ acara Natal seluruhnya akan di sumbangkan untuk masyarakat Desa Baruzõ Kecamatan Mazo yang terkena longsor.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s