KATA BIJAK


  1. Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. Amsal 23:18

  2. Orang-orang yang berhasil dalam pelayanan selalu menemukan tantangan dan hambatan, namun dia berhasil bukan karena menghindarkan tantangan tersebut justru karena menjadikan tantangan tersebut sebagai alat untuk maju..

  3. Melayani dengan hati lebih baik dibanding melayani dengan pikiran.

  4. ”Umat manusia memerlukan perubahan spiritual dan moral. Umat manusia perlu keluar dari krisis yang sangat besar, yang memerlukan perubahan mendalam, dimulai dari hati nurani,” (Pesan Paus Benediktus XVI dalam Urbi et Orbi (Untuk Kota dan Dunia) pada misa Paskah 2010, Minggu (4/4) di Vatikan)

  5. Image“Tahu bahwa kita tahu apa yang kita ketahui dan tahu bahwa kita tidak tahu apa yang tidak kita ketahui, itulah pengetahuan sejati.” (Copernicus (1473–1543), pakar astronomi Polandia Seputar Indonesia,  Thursday, 01 April 2010)

6.  Image“Hadapi masa lalu tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan rencana yang matang dan tanpa rasa khawatir.” (Seputar Indonesia – Monday, 05 April 2010Hary Tanoesoedibjo Group President & CEO Mediacom/MNC)

7. “Dalam mengajar, Anda tidak bisa melihat hasilnya dalam satu hari kerja. Mungkin hasilnya baru kelihatan 20 tahun  kemudian.”  Jacques Barzun, pendidik Prancis (Seputar Indonesia, Wednesday, 07 April 2010)

8. “Dari batu kita belajar arti KETEGARAN, dari air kita belajar arti KETENANGAN, dari tanah kita belajar arti KEHIDUPAN, dari Tuhan kita belajar arti KASIH YANG SESUNGGUHNYA” (SMS)

9. “Mungkin hati kita tak sejernih FLEKSI, tak seluas MENTARI. Terkadang tanpa sadar mungkin kita juga saling menyakiti sesama FREN sendiri. Di hari kemenangan ini (PASKAH), aku datang untuk meminta SIMPATI-mu untuk menghapus semua ROAMING kesalahanku, dengan mengatakan HALO agar tetap AXIS menghadapi hari ini, esok dengan sukacita dan  CERIA” (SMS)

4 Komentar

4 thoughts on “KATA BIJAK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s